+ -

Gelisah (8 Ball)

kau buat gelisah hati tak menentu
tuk bisa mengungkap kuharap selalu

kau buat gelisah hati tak menentu
tuk bisa mengungkap kuharap selalu
kau buat gelisah hati tak menentu
ingin bisa mengucapkan tapi lidahku keluh..

kau tau kumenunggu jawabanmu dengan cemas
berharap ada balasan yang setimpal yang pantas
sudah lewat satu bulan kita berdekatan
namun belum kunjung berani aku mengungkapkan

kamu yang istimewa atau aku yang pecundang
pasti buyar niat saat kerumahmu bertandang
gemetaran bibir tangan sampai ke kaki
lemah badan bagai medan terjal baru kudaki

kau buat gelisah hati tak menentu
tuk bisa mengungkap kuharap selalu
kau buat gelisah hati tak menentu
ingin bisa mengucapkan tapi lidahku keluh..

cerita dari kiri kanan kadang bikin mau mundur
tekad yang sudah bulat kadang kembali kendur
dekati kamu memang beda dari yang sebelumnya
ada yang istimewa tapi apa tanda tanya

kau penuh misteri mirip cerita bersambung
penasaran mau tau eh adegannya rampung
buat aku semakin ada diluar kendali
berharap lebih dekat dan aku kau kenali

kau buat gelisah hati tak menentu
tuk bisa mengungkap kuharap selalu
kau buat gelisah hati tak menentu
ingin bisa mengucapkan tapi lidahku keluh..

aku ingin kau tapi bagaimana cara
ya kalo keterima kalo ketolak hatiku lara
makanya mau tak gentar kamu yang ku mau
udah sampai kayak gini mbok ya kamu tau

aku mau jadian betulan kayak romi juli
mimpi gandeng tangan kamu bisa terbeli
bukan jadi sekedar pemuja rahasia
sudah sampai gini moga nanti ngga sia-sia

kau buat gelisah hati tak menentu
tuk bisa mengungkap kuharap selalu
kau buat gelisah hati tak menentu
ingin bisa mengucapkan tapi lidahku keluh.. 2x


Lirik 8 Ball Gelisah
5 lirik hip hop indo: Gelisah (8 Ball) kau buat gelisah hati tak menentu tuk bisa mengungkap kuharap selalu kau buat gelisah hati tak menentu tuk bisa mengungkap kuharap selal...
< >