+ -

Kita putus (LIL O)

Intro,
"ZIEL"
nanana...na ,na nana

"LIL-O"
jiah
kuhabis tinta untuk merangkai
tinggi puncak cintamu tak dapat lagi ku gapai
berdamai, berpisah, selalu, begitu
bukan tak bisa, tetapi tak mau
menelan ludah mengelus dada
apakah sanggup jikalau tidak berdua
apa kau rela, dan tidakk cemburu
(akankah) kubisa jika tanpa kamu
tiap hari kalau malam selalu cek cok
lama bersama tapi tetap aja gak cocok
difikir sama orang kita yang bodoh
padahal kita berdua emang gak jodoh
putus nyambung, itu nyiksa batin
kali ini pasti bakal aku buktiin,
ke kamu,aku gak balik aku gak datang
kucoba santai dan kucoba untuk tetap tenang.

"Ziel"
jangan dipaksa, jika memang sudah tak bisa
kini saat nya, tuk mencari cinta lain nya
kita tak bisa bersama jika terus begini
kita harus berpisah, dan ku akan pergi

"Bebe"
selalu mengungkit kenangan yang lalu
aku nya playboy, itu kan dulu
ini kukasi cermin, coba berkaca
apa kamu ,gk pernah, berbuat salah
sumpah tanpa kamu,aku galau parah
aku langsung panic, kalau kamu marah marah
ku gk ngomong siapa yaaang, paling sakit ya
tapi kalau gini terus ,aku gak bisa
punya logika, coba dipakai ,
aku ngingatin, dibilang alay
jangan kira aku gak berani mutusin kamu
sekarang kita putus, pergi jauh dariku
bengong kan, aku ngomong gitu ke kamu
ingat gak,berapa kali kamu giniin aku
pindah hati, itu yang terbaik bagi kita
jika tak bisa, coba dipaksa

"Redok"
tiap berjumpa, diwawancara
semalam kemana, sms siapa
handphone disita, contak di hapus
aku tak sanggup sekarang kita putus eh
kamu selalu nuntut aku jadi romantis
harus nya, saling mengerti bukan egois
katanya syang... dan cinta mati....
tapi untuk memahami kamu alergi,
apa salahku ,ku gak selingkuh
tapi dituduh jadi pembunuh, hatimu,
aku tak sanggup,untuk meredam
gejolak yang terus menghujam tajam menikam oh no
ku penulis, lagu cinta ter baa ik
wajar saja bila banyak wanita yang melirik
aku tak resdpond, kusudah ,memohon
cari yang lain, you are not alone

Rahmat Rap
tidak punya pacar kita gk mati
lupain yang kemarin cari yang lain lagi
jujur kemarin aku galau aku susah diterpa dilema
aku pasrah hati patah tak ada yang ngalah
kuberi hati,tapi kau meminta jantung
segala keputusan akan ku tanggung
kini berjumpa, bertatap mata terasa canggung
janji telah rampung , kisah telah berujung
kita berpisah hilang semua masalah
kusudah mengalah tapi tetap aja salah
mencoba santai di pantai, bareng LIL O
harus strongge dan pasti anti galau,
getaran cinta yang lalu tak lagi kurasa
dikala , malam gelap gulita cahaya tiada
kamu tak ku fikirkan , perlu kau ketahui
kumampu tanpa mu , jalani hidup ini

Lirik lagu Lil o Kita putus
5 lirik hip hop indo: Kita putus (LIL O) Intro, "ZIEL" nanana...na ,na nana "LIL-O" jiah kuhabis tinta untuk merangkai tinggi puncak cintamu tak dapat lag...
< >