+ -

Aku Cinta One Blood


ngediss gue tapi kok bawa manohara..

gak bisa fokus dalam lirik sendiri wah loe parah..


loe malah ngomong ngalor dan ngidul..


salah mengartikan selebor dan ngibul..


isu yang timbul beban yang kau pikul..


jangan pendam benci lama - lama nanti jadi bisul..


loe pengen eksis sambil ngejar prestise..


gue punya karya loe bales antitesis..


lagu loe bukti loe gak ngerti lagu gue..


padahal lirik gw simpel semanis kue..


tak sekalipun disebut negara tetangga..


loe vonis gw bodohi rakyat,, jadi tersangka..


ternyata loe cuma salah dalam mengerti..


coba olah lagi kognitif budi pekerti..


seperti,, pelari maraton tapi buta..


terlanjur buat lagu tinggal sesal sudah..


lagu gue masuk tivi,, bukan gw yang minta..


video di puter di wawancara di berita..


ada derita,, saat orang salah menanggapi..


copy my style,, kebencian yang ditanggapi..


ku hadapi tak kuratapi atau berlari..


ku balas lagu mu sebelum terbitnya mentari..


lo cinta indonesia tapi salah sasaran..


taktik loe numpang tenar udah pasaran..


salut kalau loe emang peduli nasib bangsa..


tapi jalan pikir loe kaya macan cari mangsa..


gue rasa,, gak perlu buat chorus yang full..


lo cela gw? tetap I love u full..


gue cinta indonesia sebelum ngetop..


semangat gak stop walau popularitas ngedrop..


one blood,, satu darah, nama yang oke..


lebih mantep kalo jalan pikir loe juga yoey..


dari awal sampai akhir selalu on and on..


tak pernah basi lirik ku tak monoton..


gue suka kalau orang bisa protes dgn kritis..


tapi lagu loe kosong,, dengan makna yg tipis..


so plis - plis jangan pake sensi..


tunjukkin orang Indonesia punya kompetensi..


loe buat lagu,, mau naikin tensi..

gagal nih ye,, jangan tengsin atau gengsi..





lirik saykoji aku cinta one blood



<data:blog.pageTitle/>





<data:blog.pageName/> | RssMu


5 lirik hip hop indo: Aku Cinta One Blood
< >